Posted by Unknown | 0 comments

PROMO 3D2N BUKIT TINGGI TOUR MARET 2016




IDR 3.150.000 / Pax( Min 5 Pax )
Khusus keberangkatan Minggu – Selasa

Sumatera Barat yang beribukota di Padang merupakan salah satu suku yang memiliki ciri khas akan kebudayaan serta adat istiadatnya. Kuliner yang paling terkenal dan sudah mendunia adalah masakan padang. Lidah siapa yang tak bergetar ketika mencicipi kuliner khas Sumatera Barat yang selalu menghadirkan cita rasa pedas-pedas gurih. Masakan tersebut sudah banyak kita temui di Jakarta dan sekitarnya. Namun, obyekwisata? Harus kita cicipi langsung dari sumbernya. Wisata-wisata yang memikat hati tentu jadi tujuan wisatawan untuk mengabadikan momen dan meninggalkan jejak di sana. Wina Tour akan mengajak Anda menjejakkan kaki di tanah minang untuk Anda bingkai dalam album kenangan. Simak dulu itinerarynya!

HARI 1 :JAKARTA - PADANG - BUKIT TINGGI (Makan Siang dan Malam)
Selamat datang! diBandara Internasional Minang kabau. Setelah prosedur pengurusan bagasi selesai langsung menuju Kendaraan dan bertemudengan perwakilan kami.City tour hari ini diawali dengan mengunjungi Perkampungan Cina, Jembatan Siti Nurbaya, photo stop diPantai Padang dan Makan siang di local restaurant. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Bukit tinggi melewati Lembah Anai. Dalam perjalanan itu, Anda diberi kesempatan untuk menikmati keindahan alam air terjun Lembah Anai. Kesegaran yang diciptakan air yang mengalir pun dipercaya bisa membuat awet muda. Sejenak merelaksasikan diri di Lembah Anai, berikutnya perjalanan pun berlanjut menuju Minang kabau Village yang merupakan wisata pusat kebudayaan Minang, dimana terdapat rumah-rumah gadang khas Minang yang menjadi ciri utama budayanya. Anda pun bisa merekam momen di sini, mengabadikan kedalam koleksi album kenangan. Perjalanan pun masih berlanjut, Anda akan singgah sejenak di Putri Minang, Linduang Bulan, Pandai Sikek, dan Sanjai Ummi untuk berburu oleh-oleh berupa kerajinan tangan dan panganan khas Sumatera Barat. Hari pun bergerak larut, akhirnya usai sudah perjalanan menuju Bukit tinggi. Tiba saatnya makan malam dan akan diantar menuju penginapan.

HARI 2 :LEMBAH HARAU – KELOK 9 – ISTANA PAGARUYUNG (Makan Pagi, Siang, Malam)
Selamat pagi!!!! Usai menyantap makan pagi perjalanan hari ini menuju Lembah harau Paya kumbuh yang terkenal dengan Pesona Air Terjun dan dikelilingi Batu granit yang menjulang tinggi, perjalanan dari Bukit tinggi keLembah Harau sekitar 1 Jam. setelah menikmati suasana Alam di Lembah harau perjalan dilanjutkan menuju Kelok 9, Flyover yang menghubungkan antara Payakumbuh dengan Pekanbaru. disini anda bisa menikmati Panorama perbukitan dan hutan Lindung atau Cagar Alam. Makan Siang di local restaurant dan perjalanan pun dilanjutkan menuju Batu sangkar melewati Tabek Patah. Singgah di Home Industri Kiniko yang merupakan tempat pembuatan Makanan dan Minuman tradisional, kemudian menuju Istana Pagaruyung yang merupakan Pusat Pemerintahan Minang kabau dahulunya. Sore hari Anda kembali menuju Bukit tinggi dengan melewati Danau Singkarak yang merupakan danau terbesar di Sumatera Barat. Sesaat keindahan tersebut membuat Anda terpana, tak terasa malam pun menjemput, Anda akan menikmati makan malam dan kembali ke Hotel.

HARI 3 : PADANG –JAKARTA (Makan Pagi, Siang )
Usai menyantap makan pagi, Anda segera melakukan proses check out dan melanjutkan perjalanan hari ini menuju Jam Gadang yang menjadi ikon Bukit tinggi, dan jangan lewatkan merekam jejak Anda dalam bingkai lalu berlanjut menyambangi Panorama Ngarai Sianok dan Lobang Jepang, yang dahulu pada masa perang digunakan sebagai bunker, untuk tempat perlindungan yang dibangun oleh tentara jepang dan Anda juga diberi waktu untuk sejenak mencuci mata di PasarAtas, sekaligus makan siang di restoran setempat. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Lawang Park dengan pemandangan Danau Maninjau. Kini tiba saat nya Anda diantar menuju Bandara untuk bertolak ke Jakarta. Terimakasih atas partisipasi Anda berwisata dengan Wina Tour, sampai bertemu kembali dalam perjalanan mengesankan berikutnya.

Harga Termasuk :
1. Tiket Pesawat PP Jakarta – Padang – Jakarta
2. Transportasi AC
3. Makan sesuai Program
4. Tiket masuk ke Objek wisata
5. Akomodasi 2 Malam Novotel Hotel Bukit tinggi *4
6. Driver Guide FIT
7. Mineral water dan parkir.

Hargatidaktermasuk :
1. Keperluan pribadi seperti : bill telepon, laundry, minibar, dll.
2. Tips untuk pemandu Wisata dansopir
3. Tambahan Minuman/ Jus di lokal restaurant
4. Porter fee

0 comments: